Makanan Ini Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh!

Apakah akhir - akhir ini Anda sering merasa lelah dan mudah terserang penyakit? Itu merupakan tanda bahwa daya tahan tubuh Anda menurun hingga Anda merasa mudah lelah dan mudah terserang penyakit. Untuk mengatasi ini, dianjurkan kepada Anda untuk mengonsumsi beberapa makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Berikut ini makanan - makanan untuk meningkatkan daya tubuh Anda.

Makanan Ini Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Makanan - Makanan Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Semangka

Kandungan anti oksidan pada buah semangka yaitu glutathione sangat membantu dalam melawan infeksi. Selain kandungan air yang berlimpah, semangka juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Bayam

Bayam merupakan sayuran yang mengandung banyak nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan. Kandungan folat, Vitamin C, anti oksidan, dan serat sangat bermanfaat bagi tubuh.

Acai Berry

Acai Berry merupakan buah yang mengandung anti oksidan tinggi yang dikenal dengan nama anthocyanins. Jadi untuk Anda yang daya tahan tubuhnya sedang menurun dan sering terserang penyakit, konsumsilah acai berry yang mengandung anti oksian tinggi karena zat inilah yang membantu mempertahankan tubuh Anda dari penyakit.


Jeruk merupakan buah yang mengandung Vitamin C yang tinggi. Vitamin C sangat berperan penting untuk meningkatkan daya tubuh.

Yogurt

Yogurt merupakan makanan yang terbuat dari susu yang mengandung Vitamin D dan meningkatkan sistem imun. Yogurt juga sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Kubis

Kubis juga seperti semangka yang memiliki kandungan glutathione yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan infeksi. Konsumsilah kubis secara rutin disetiap hari.

Almond

Almond merupakan jenis kacang yang memiliki efek positif bagi kesehatan tubuh. Almond memiliki kandungan Vitamin E dan Vitamin B yang akan meningkatkan daya tahan tubuh.


Brokoli

Studi ilmiah menunjukan bahwa brokoli ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Brokoli ini juga mengandung Vitamin A, Vitamin C, dan glutathione.


referensi : http://meetdoctor.com/article/makanan-peningkat-daya-tahan-tubuh
Tag : Kesehatan
Back To Top